Job Connector Festival

Program Penyiapan Karir Peserta Double Track

Job Connector Festival adalah program intensif pembekalan dan penyiapan karir peserta program Double Track kerjasama antara ITS dengan Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri, sehingga mendapatkan pekerjaan sesuai kompetensinya.

Job Connector Festival mempertemukan antara Job Seeker dengan Job Supply dari UMKM , dan juga industri. Di dalam JCF siswa diberikan  pelatihan kesiapan kerja yang langsung terarah kepada kebutuhan industri penyedia lapangan kerja. Pelatihan tersebut bukan hanya meliputi secara hard skill saja, tetapi juga soft skill dalam menghadapi tantangan dalam dunia kerja. Menyediakan pelatihan baik secara soft skill maupun hard skill sebagai pembekalan tenaga kerja yang belum siap kerja di dunia industri yang nyata. Trainer yang dipilih dalam JCF memiliki usaha dan mau berbagi keterampilan dan pengalamanya kepada peserta Double Track.





Metode pelatihan yang dilakukan adalah setiap peserta yang ingin bekerja dikelompokkan berdasarkan keterampilan dan bidang pekerjaannya. Kemudian dicarikan Mitra DUDI yang mempunyai Job Supply, dan dilatih sesuai dengan kebutuhan di tempat kerja.

Kami fokus melayani perusahaan yang berkembang pesat untuk mewakili, melindungi, dan mengembangkan bisnis mereka. Kami akan membantu Anda dalam mengembangkan bisnis sehingga tercapai tujuan Perusahaan yang diinginkan.



Referensi


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »