Pameran Pembangunan HUT RI Ke 74

Stand pameran di beberapa lokasi di Jawa Timur yang diikuti oleh SMA maupun MA Double Track  diserbu pengunjung. Acara pameran yang dibuka oleh Kepala Daerah setempat  itu membuat stand-stand SMA/ MA Double Track dibanjiri pengunjung dan laris manis. Hal itu dibuktikan, belum ada sehari pameran digelar pengunjungnya sudah mencapai 100 orang lebih.

Beberapa pengunjung mulai dari kepala daerah, Sekretaris Daerah mantan kapolres hingga masyarakat umum yang menyaksikan . Mereka melihat dan membeli beberapa produk unggulan yang dipamerkan.

Salah satu pengunjung Aini seorang pengusaha makanan Toko Roti Bakery Indah  yang datang di stand SMA Double Track  menyatakan kagum dengan berbagai produk unggulan yang dipamerkan oleh sekolah  dan berkeinginan untuk bekerja sama untuk produksi dan pemasaran di tokonya. 

Selain itu beberapa siswa sekolah baik SD maupun SMP menyempatkan diri untuk mencicipi dan melihat berbagai produk unggulan dari sekolah-sekolah Double Track  yang dipamerkan itu.

“ Saya ingin anak saya  kelak bisa bersekolah di SMA Double TRack , karena selain belajar juga dibekali ketrampilan pengalaman dan kemandirian, kata Tuti Hariani salah seorang ibu pengunjung stand pameran.

“Minuman ini cocok untuk kesehatan dan juga cocok bagi pekerja  yang memiliki aktivitas padat. Biar staminanya tetap terjaga,” demikian dikatakan  Setyo Yulino, salah seorang wali murid yang mendampingi anaknya berkunjung ke pameran.

Pameran SMA DoubleTrack CabDin Sumenep




SMAN 1 Lenteng







SMAN 1 Gapura









SMAN 1 Bluto




SMAN 2 Sumenep






SMAN 1 Ambunten








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »